Kamis, 13 Desember 2012

Waktunya Melepasmu Achiyalabopa


14 DESEMBER 12
Terbang lah yang jauh Achiyalabopa..

Dan jangan lah kau kembali lagi..

Kan ku lepaskan kau dari sarang ini..

Pergi lah..

Sebelum ku berubah pikiran..

Pergi lah…

Sebelum ku menangkapmu untuk kembali..

Akh.. susah mengusir mu..

Bukan kah kau ingin pergi.. achiyalabopa??

Pergi lah.. dan cari pemilik mu yang baru..

Bukan kah kau senang??

Tak perlu kau urusi aku..

Tanpa mu aku masih bisa melanjutkan hidup..

Begitu juga dirimu..

Jangan lah  jadi burung yang manja achiyalabopa..

Waktu nya kau untuk berdiri sendiri..

Dan aku tidak bisa selalu memanjakan mu..

Karena ku tak bisa selalu ada untuk mu..

Dan begitu juga kamu..

Sekarang waktu nya aku untuk melepas mu..

Jangan tampak kan wajah sedih itu achiyalabopa..

Aku tau kau senang dan amat senang..

Akh.. kamu selalu saja bersandiwara..

Tak bisa bedakan kah kau …

Ini dunia nyata.. tapi ada benar nya juga kamu,

Dunia nyata yang selalu dijadikan panggung sandiwara..

Yach itu lah kamu selalu berpura pura..

Tidak ada komentar: