Jumat, 04 Januari 2013

antara chiku dan haku


Hito..
itu nama yang terukir di hp ku ..
tapi ku memanggil dia dengan panggilan chiku..
dan dia memanggilku dengan panggilan haku..
nama itu berasal dari bahasa jepang yag di kolaborasi dengan bahasa Indonesia..
kita sama-sama sedikit bisa bahasa jepang..
terkadang ngobrol pun pake bahasa jepang..
tapi ku tlah lupa dengan bahasa itu..
setelah dia menghilang..
dulu chiku begitu dekat dengan ku..
apapun bisa jadi bahan obrolan jika bersamanya..
tak ada kata bosan bila bersamanya..
chiku.. dia bisa jadi motivator ku..
dia selalu menyemangatiku…
dia tau caranya..
dia tau caranya untuk membuatku tertawa..
bersamanya.. tak ada habisnya..
itulah chiku..
kita memang dekat tapi kita tak pernah menyadang status apa2..
yach.. hanya mengalir saja..
tapi tak masalah untuk ku..
aku nyaman dengan seperti ini..
tapi ntah kenapa dia menghilang..
sehari.. dua hari aku aku masih bisa positif thinking..
tapi di hari ketiga dia tidak bisa dihubungi..
ntah kemana dia..
hingga akhirnya 1 minggu tlah berlalu..
dia kembali.. ya dia tlah kembali..
dengan membawa alasan untuk dia berikan padaku..
aku bisa menerimanya… aku percaya dengan nya..
satu minggu sudah seperti biasa..
namun setelah itu dia hilang.. lagi..
hingga sampai saat ini..
dia tak kembali..
sebelum dia menghilang..
sempat terucap kata aishiteru ..
ntah dia serius atau hanya bercanda..
aku tak tau.. ku anggap itu sebuah angin lalu..
akh itu dulu.. empat tahun yang lalu..

Tidak ada komentar: