Sabtu, 06 Oktober 2012

MAAF, AKU BELUM BISA!


Kau merasa Ku telah berubah..
Sikapku berubah pada mu itu karena apa yang sudah kau lakukan..
Kau yang sudah memilih itu tandanya kau sudah siap dengan resikonya..
Jangan salah kan aku atau pun orang lain dalam hal ini..
Kalau ku bersikap seperti itu karena mau mu bukan ingin ku..
Kalau ku bersikap seperti itu karena ulah mu..
Bukan karena aku terhasut oleh omongan orang lain..
Kau menginginkan aku untuk seperti dulu..
Ingin ku juga seperti itu..
Tapi ntah sulit rasanya..
Masih terasa kaku..
Tapi untuk sekedar menyapamu aku masih bisa..
Untuk sekedar senyum dengan mu aku masih bisa..
Untuk sekedar basa-basi dengan mu aku juga masih bisa..
Yang belum bisa adalah saat ku harus kembali seperti dulu..
Tak hanya ku yang merasakan, Tanya lah pada hati mu..
Dan kamu akan tau jawabannya..
Biarkan waktu yang akan menjawabnya sampai kapan akan seperti ini..
Untuk sementara mungkin seperti inilah yang baik buat kita.. 

 Berhentilah untuk menyesal karena itu sudah tak ada gunanya..
Berhentilah untuk terus memasang bendera perang..
Sudah cukup! Aku capek mendengarnya..
Inginku, lanjutkanlah hidupmu..
Belajarlah dari masalalu..
Cukuplah itu jadi pelajaran buatmu kedepan..
Suatu saat nanti jangan kau  lakukan lagi pada oranglain..





Tidak ada komentar: